Ah, Fatin Lagi-Lagi Rajai Chart iTunes Indonesia

|

Alan Pamungkas - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di panggung Result Show X Factor Indonesia (Foto: Arif/okezone)

Ah, Fatin Lagi-Lagi Rajai Chart iTunes Indonesia
JAKARTA - Pemenang X Factor Indonesia (XFI) musim pertama, Fatin Shidqia Lubis (16) belum habis prestasinya. Debut singlenya berjudul, "Aku Memilih Setia" yang dinyanyikan kembali merajai chart iTunes Indonesia. Minggu lalu, lagu tersebut sudah pernah bertengger di posisi #1 setelah Fatin menyanyikannya di panggung Grand Final.

Menjuarai kompetisi XFI rupanya bikin penggemar yang belum download lagu versi digital ini langsung memburunya. Terang saja, "Aku Memilih Setia" langsung meroket jadi nomor satu.

Duet maut Novita Dewi dan Alex Rudiart melantunkan lagu "Just Give Me a Reason" di panggung Result Show, Jumat 24 Mei harus puas di posisi #2.

Namun, Prestasi Novita cukup baik, dua lagu lainnya, "Alone" milik band era 1970-an, Heart, berada di posisi #5. Duet Novita dan Sandhy Sondoro di lagu "Tak Pernah Padam" nyaman berada di posisi #8.

Dua lagu Fatin lainnya juga masuk 20 besar loh. Lagu "Wel Wel Wel" (Duffy) yang dilantunkan di Result Show kini berada di posisi #13. Satu lagi, lagu "Granade" sudah beberapa minggu masih betah nongkrong di 20 besar atau tepatnya kini berada di posisi #16.

Fatin saat ditanya dirinya berhasil merajai chart iTunes Indonesia mengaku banyak bersyukur jika lagunya bisa disukai masyarakat.

"Itu sudah cukup buat aku, yang aku senang masyarakat bisa suka dan bisa menerima lagu yang aku bawakan. berarti tandanya direspon masyarakat sangat positif," katanya kepada Okezone baru-baru ini. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lokasi Resepsi Raffi Ahmad-Nagita Disterilkan