Video Momen Kemenangan Fatin

|

Alan Pamungkas - Okezone

Fatin juara X Factor (foto: X Factor)

Video Momen Kemenangan Fatin
JAKARTA- Tak banyak orang menyangka, seorang gadis 16 tahun bernama Fatin Shidqia Lubis berhasil menjadi pemenang pertama X Factor Indonesia. Dia mengalahkan, seorang penyanyi yang memiliki skill menyanyi sangat bagus, Novita Dewi.

Saat Robby Purba mengumumkan Fatin menjadi juara pertama, Fatin tampak syok dan tidak percaya. Dia sempat terbengong sebentar, seolah tak percaya. Novita Dewi langsung memberikan selamat dan memeluk saingan yang sudah dianggap adiknya sendiri itu. (tonton video kemenangan Fatin Shidqia Lubis)

Pengumuman itu sontak disambut haru keluarga Fatin di kursi penonton. Sang ayah, Bahari Lubis langsung memeluk istrinya. Kerabat juga langsung menyalami dan memberikan selamat atas kemenangan sang anak. (baca: Fatin Kandaskan Novita Dewi)

Momen tersebut memang mengharukan, Ahmad Dhani juga tak luput dari selebrasi. Dia langsung memeluk dan menggendong Fatin dan Rossa, yang dianggapnya telah memenangkan ajang bergengsi tersebut. (baca: Fatin Trending Topic Dunia)

Ahmad Dhani memang sejak awal sudah mendukung Fatin. Bahkan, sebelum pengumuman pemenang, Dhani masih yakin Fatin memiliki Factor X yang tidak dimiliki penyanyi lainnya. “Saya belum pernah bertemu penyanyi seperti Fatin,” aku Dhani. (baca: Kalau Bukan X Factor, Novita Pasti Juara)
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Harapan Indah Nevertari Setelah Jadi Juara Rising Star