Novita Dewi Senang Bisa Berduet dengan Alex

|

Alan Pamungkas - Okezone

Novita Dewi-Alex (foto: RCTI)

Novita Dewi Senang Bisa Berduet dengan Alex
JAKARTA- Novita Dewi tampil memuaskan saat duet bersama sang kekasih Alex Rudiart. Mereka tampil dengan menyanyikan lagu milik Pink yang berjudul "Just Give Me a Reason".

Melihat penampilan duet Novita dengan Alex, Anggun Cipta Sasmi berharap jika suatu hari mereka punya anak diharuskan bisa bernyanyi. Pasalnya Alex dan Novita adalah pasangan yang mampu bernyanyi dengan baik.

"Kalau kalian suatu hari kalian punya anak dan enggak bisa nyanyi, itu durhaka banget yaa. Bagus sekali kalian berdua," ucap Anggun saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (24/05/2013).

Hal yang sama datang dari Ahmad Dhani. Menurut Dhani, Novita dan Alex adalah pasangan yang bserasi dalam bernyanyi dan asmara. "Saya suka sekali. Kalau suara enggak usah dikomentari, sudah bosen. Pokoknya kalian pasangan serasi. Dalam hal asmara dan juga bernyanyi," kata Dhani.

Novita mengaku sudah lama menunggu momen terbaik ini. Novita juga berharap dapat memberikan hiburan yang baik untuk para penonton di rumah dan di Hall D Kemayoran.

"Yang aku mimpikan ternyata terkabul, bisa duet bareng Alex. Aduh seneng banget. Semua orang melihat penampilan kita ini. Seneng dikasih tanggung jawab yang lumayan asyik dan ini jadi mood boster sekali. Mudah-mudahan bisa menarik dan menghibur semuanya," ungkapnya Novita saat dijumpai di belakang panggung.

Sukses tampil bersama sang kekasih, Alex mengungkapkan bahwa Novita sempat nangis terharu. Bahkan Alex yakin dapat menarik perhatian masyarakat atas penampilan duetnya tersebut.

"Dia nangis terharu bisa sampai saat ini, seneng aku. Terimakasih yang telah memilih lagu dan membuat aku tampil duet dengan Novita di sini. Santai dan nikmatin enjoy dan tenang saja. Yakin sih aku bisa menarik perhatian penonton," tambah Alex.
 
Baca lainnya:
 
Anggun Tak Hapal Lagu Ahmad Dhani
 
Mikha: Asyik Duet dengan Fatin
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sebelum Private Party, Raffi Ahmad Sempat Khawatir