Pengalaman Terbaik & Terburuk Fatin Shidqia

|

Feddy Fedora - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 5 (Foto: Arief/okezone)

Pengalaman Terbaik & Terburuk Fatin Shidqia
JAKARTA - Menjelang penampilan terakhir Fatin Shidqia Lubis (16) di kompetisi X Factor Indonesia (XFI), ia berbagi cerita melalui video yang diunggah ke YouTube mengenai pengalaman terburuk dan terindah selama menjadi finalis.

Dara kelahiran Jakarta, 30 July 1996 ini mengungkapkan momen terburuknya selama tampil saat menyanyikan lagu Lenka yang judulnya "Everything at Once". Untung saja tidak ada tahap eliminasi di babak Road to Grand Final.

"Pengalaman buruknya, pas lupa lirik pas "Everthing at Once". Itu buruk banget. Aku sadar itu parah banget dan fatal. Aku sudah hafalin liriknya. Tapi entah kenapa pas di atas panggun jadi blank. Enggak tahu karena apa juga. Sama ada satu lagi pas nyanyi lagu bareng-bareng. Aku pake sepatu heels berapa centi gitu dan itu masih awal-awal gala. Jadi kaya belum kebiasa. Terus kaya kecengklak gitu," ungkapnya. (baca: Fatin Nangis karena Lupa Lirik)

Pengalaman terbaik Fatin bukan berhasil masuk final bersama Novita Dewi, sedangkan Nu Dimension (Nudi) dipaksa pulang karena vote SMS dari pemirsa paling rendah.

Justru momen terbaik anak asuh Rossa ini ketika jalan-jalan bersama Mika dan tiga personel Nudi, yakni Ryan, Bagus, dan El di sebuah mal di kawasan Jakarta Barat. Fatin tak bisa melupakan bagaimana antusias penggemar yang ditemuinya.

"Pengalaman terbaiknya pas akhir-akhir ini. Aku dapat pas empat besar waktu itu. Aku, Ryan 'Nudi', El 'Nudi', Kak Bagus 'Nudi' sama Mikha. Tadi tadinya kak Dewi mau ikut, tapi dia enggak bisa. Kaena ada keluarganya datang, sama kak Romy 'Nudi' juga keluarganya datang. Jadi sayang banget. Kita jalan-jalan ke sesuatu mal kita makan, kita main game. Terus aku ada yang foto bareng sama aku dan dia kasih aku boneka itu gede banget"

"Itu senang banget hari itu. Kaya kita benar-benar di kasih free. Kita semua kaya jalan enak satu mal. Banyak yang minta foto, tapi kita enjoy banget sama hari itu," begitu cerita dia.

Malam ini, Fatin dan Novita Dewi akan bertarung memperebutkan gelar juara XFI musim pertama di perhelatan yang diberi nama Result Show yang disiarkan langsung RCTI dari Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gogon Yakin Tessy "Srimulat" Bukan Bandar Narkoba