Nenek Penggoda Ahmad Dhani Kembali Tampil di X Factor

|

Alan Pamungkas - Okezone

Nurjanah (Foto: Arif/okezone)

Nenek Penggoda Ahmad Dhani Kembali Tampil di X Factor
JAKARTA - Nenek berumur 73 tahun bernama Nurjanah yang saat babak audisi X Factor Indonesia (XFI), habis-habisan menggoda Ahmad Dhani, dipanggil kembali untuk tampil memeriahkan panggung Result Show yang disiarkan langsung RCTI dari Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, malam ini, Jumat 24 Mei.

Nenek asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat, ini sempat lolos audisi karena berhasil membuat lagu yang unik dan menghibur, walaupun akhirnya kandas di boot camp. Lagu yang dibawakannya saat itu berjudul "Don't Let Me Down" milik The Beatles dan mashup dengan lagu Sunda.

Nurjanah mengatakan, dirinya merasa senang bisa bertemu kembali dengan para juri XFI, apalagi dengan juri idamannya, Ahmad Dhani. Dia juga mengungkapkan punya mimpi bisa seperti Rossa menjadi seorang diva. Wah, gak terlambat tuh ya?

"Meski sudah umur 73 tahun harus tetap optimis untuk meraih mimpi," jawabnya kepada Okezone di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin.

Nenek yang selalu tampil percaya diri ini mengaku tak punya persiapan khusus untuk penampilannya nanti.

"Yang penting tanggung jawab, orang memanggil kita berarti percaya, jadi harus bertanggung jawab atas kepercayaan orang lain," katanya.

Punya pengalaman ikut XFI, Nurjanah mengatakan dirinya jadi populer di kampung halamannya. "Ya, lumayan jadi terkenal. Di Cimahi banyak yang minta foto anak-anak kecil. Antara bahagia dan haru," ungkapnya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ingin Intim, David "Noah" Sebar 500 Undangan