Single Milik 2Lips Lebih Tenar dari Goyang Buaya

Selasa, 21 Mei 2013 - 23:57 wib | Edi Hidayat - Okezone

Single Milik 2Lips Lebih Tenar dari Goyang Buaya
JAKARTA - Duo dangdut asal Bandung, 2Lips yang beranggotakan Rara dan Rena tak menyangka single mereka, “Pemburu Wanita” yang baru dirilis bulan April kemarin sudah jadi nomor satu di beberapa radio di Indonesia.

Di antaranya Mendut FM Mentaya Sampit, Slendro FM Bandar Lampung, AdityaFM Subang, Senada FM Riau, CantikaFM Medan, Fortuna Sukabumi, PerdanaFM Natuna Kepri, 77 Radio Bogor, Bos FM Kendal, GP FM Pantura, Angkasa Biru Lampung. Dan, 2Lips berada di urutan kedua di radio Indraswara Majalengka dan Rasi FM Magetan.

Rara pun tak menyangka debut single mereka bisa cepat naik. “Gak nyangka, mudah-mudahan ini jadi pemacu kita lebih semangat lagi,” katanya saat berbincang dengan media di Jakarta, baru-baru ini.

Wanita kelahiran 19 Agustus 1987 pun merasa berat mempertahankan posisi di atas ketimbang memperjuangkannya. “Kita gak ingin kan, mengecewakan penggemar,” katanya.

Ia menganggap apresiasi dari masyarakat radio anugerah dari tuhan. Mereka tak ingin terlena dengan hasil yang telah dicapai. Duo ini selanjutnya akan lebih keras lagi berlatih vokal dan koreografi, juga memakai busana yang menarik. “Fesyen juga harus berkualitas dong,” katanya.

Beberapa nama beken seperti Zaskia Gotik, dan Fitri Carlina cukup mapan di industri dangdut saat ini. Rara mengaku tak merasa harus ada persaingan di musik.

2Lips juga punya goyangan bernama “goyang buaya” yang diandalkan kala manggung. Sama seperti penyanyi dangdut lainnya yang menjadikan goyangan sebagai identitas pribadi. Malah, single mereka lebih hit dibandingkan nama goyangannya.

“Goyangan kita gak seheboh goyangan penyanyi dangdut lain karena mungkin kita memang fokus promo materi lagu di bandingkan goyangan.  Single “Pemburu Wanita” bisa tembus nomor satu sudah luar biasa banget,” ujarnya.

Mahasiswi teknik informatika di sebuah perguruan tinggi di Majalengka, Jawa Barat, ini senang akhirnya panitia acara pun banyak yang mengundangnya tampil.

“Alhamdulillah job 2Lips tambah banyak. Sampai tiga bulan ke depan kita lumayan padat,” katanya. Sebelum menutup perbincangan, Rena juga memberikan bocoran siap merilis single kedua dalam waktu dekat. (tre)

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ogah Kawin-Cerai, Gracia Indri Jalani Pelatihan Nikah