De Mocca Sebut Zaskia Gotik "Neng Plagiat"

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Zaskia 'Goyang Itik' (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

De Mocca Sebut Zaskia Gotik
JAKARTA – Lama tak bergaung, tiba-tiba duo dangdut De Mocca muncul lagi dengan segudang rencana untuk menyeret pesaingnya, Zaskia "Goyang Itik" atau Zaskia Gotik.

Bahkan, kini duo yang diisi Ghyta Khadra (menggantikan posisi Dekha) dan Aura Dhewi ini memakai kuasa hukum baru demi memenangkan hak cipta goyangan yang kini dipakai oleh Zaskia.

“Basicly pihak De Mocca tidak mau terburu-buru menindak lanjuti kasus ini. Tapi tiba-tiba dari pihak ‘Neng Plagiat’ (Zaskia) koar-koar di online. Managernya kalau enggak salah yang keluarin statement bahwa De Mocca hanya gertak sambal. Parahnya mereka bilang, De Mocca cuma cari sensasi dan popularitas,” sesal manajer De Mocca, Alfaroz saat berbincang dengan Okezone, Selasa (21/5/2013).

Awalnya pelantun “Banci Ngamen” ini tidak ingin terburu-buru membawa masalah ini ke ranah hukum. Namun, De Mocca merasa terusik dengan pernyataan pihak Zaskia.

“De Mocca lagi fokus karir dan persiapan promo show di Singapura dan Malaysia. Tapi dengan adanya pemberitaan, statement yang keluar kemarin dari pihak plagiat, kita beraksi lagi. Kami harus lebih selektif dalam pergantian pengacara ini. Ya, Insya Allah dengan pergantian ini bisa memenangkan kasus ini,” harapnya.

Ghyta sendiri mempersilahkan Zaskia memakai goyangan itiknya, namun ia melarang Zaskia mengklaim goyangan itik hasil ciptaan Zaskia. "Itu seni tari kita. Kita inginnya jalur hukum," katanya.

(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Masayu Tomboi di Julia Bidadari Sesuka Hati