Novita Dewi Thanks to Papi & Mami

|

Alan Pamungkas - Okezone

Novita Dewi saat tampil di Gala Show 5 (Foto: Luthfi/okezone)

Novita Dewi Thanks to Papi & Mami
JAKARTA - Novita Dewi Marpaung (33) kehidupannya penuh dengan perjuangan yang jarang dialami sebagian besar orang. Baru merasakan hidup di dunia saja, saat berumur dua bulan, Novita pernah kehilangan suaranya dampak dari panas yang tinggi di tubuhnya.

Cobaan yang dijalaninya pun sangat lama, di usia enam tahun dia baru bisa mendapatkan suaranya lagi. Ia pun menyebutnya sebagai mukjizat.

Namun, jalan tuhan juga akhirnya dia dianugerahi suara emas, hingga jika menyanyi bisa mencapai enam oktaf! Anggun Cipta Sasmi sampai bilang pesaing Novita adalah para diva yang menjadi juri X Factor Indonesia. Anggun menunjuk dirinya dan Rossa.

Novita saat ini sudah menggenggam dua besar XFI, dia bersama Fatin Shidqia akan berkompetisi meraih juara satu di panggung Result Show yang disiarkan langsung RCTI dari Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 24 Mei.

Dengan pencapaian mengagumkan ini, wanita kelahiran Jakarta, 15 November 1979 ini merasa bersyukur bisa dilahirkan dari keluarga seniman. Ia mengaku terinspirasi dari ayahnya, Jack Marpaung seorang legenda musik Batak. Sejak kecil selalu dibawa sang ayah kala manggung. Peran ibunda juga punya pengaruh besar dengan bakat yang diraihnya saat ini.

"Aku terinspirasi bernyanyi, dari Papi dan Mamiku. Mereka yang mengarahkan. Mereka yang sangat ingin aku menjadi penyanyi yang baik dan prestasi," kata penyanyi yang punya predikat "macan festival" ini saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Luhan & Kris Hadapi SM Entertainment di Hari Sama