Novita Dewi Ingin Nyanyikan Lagu Ini

|

Alan Pamungkas - Okezone

Novita Dewi saat tampil di Grand Final (Foto: Arif/okezone)

Novita Dewi Ingin Nyanyikan Lagu Ini
JAKARTA - Hari ini, Novita Dewi mulai latihan vokal dan koreografi di studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, untuk bekal bertanding di Result Show X Factor Indonesia (sebelumnya ditulis final) melawan Fatin Shidqia.

Lawan Novita itu memang bukan sembarang penyanyi, meski terlihat kecil dan imut dan baru kali ini ikut kompetisi menyanyi, tapi Fatin memiliki berjibun pendukung.

Di sela latihan, Novita menyempatkan diri berbincang dengan Okezone, dia mengungkapkan rasa keinginannya membawakan lagu "Bound to You" milik Christina Aguilera. Dia juga ingin membawakan satu lagu lainnya, "Dangerously In Love", milik Beyonce Knowles.

"Aku ingin sekali bawakan lagu itu," katanya, Senin (20/5/2013).

Novita yang dikenal memiliki teknik suara selevel diva mengungkapkan, kedua lagu tersebut telah memberinya inspirasi menjadi wanita yang kuat.

"Karena lagu tersebut sangat menginspirasi aku sebagai wanita. Karakter vokalnya cocok buat aku. Aku sangat suka dengan aransemennya," ungkapnya.

Final X Factor Indonesia akan disiarkan langsung oleh RCTI dari Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Mei mulai pukul 20.00 WIB.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sheila Waroka Tak Masalah Diminta Beradegan Ciuman