"Aku Memilih Setia" Jadi Debut Single Fatin Shidqia

|

Edi Hardian - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 8 (Foto: Arif/okezone)

JAKARTA - Fatin dan Novita Dewi setelah resmi diumumkan masuk ke final, berikutnya mereka berdua menyanyikan lagu kemenangan sebagai hadiah dari Sony Music.

Fatin tampil pertama kali. Suasana jadi lembut merambat di tengah gelap malam, warna merah muda menjadi kontras di belakangi Fatin yang berdiri menyanyikan lagu kemenangan yang juga jadi debut singlenya, “Aku Memilih Setia” yang terbalut busana warna abu-abu di tubuhnya.

Rossa menangis melihat anak asuhnya menyanyi dengan penuh perasaan. Apalagi di layar monitor raksasa, ditampilkan perjalanan Fatin dari awal audisi hingga bertarung di Gala Show.

Usai mengakhiri lagu, Fatin seperti menahan tangis. Lagu ini memang mengalunkan lirik yang sedih. Ditambah alunan musik yang pelan, bisa menusuk hingga perasaan yang cukup dalam.

Ahmad Dhani memberikan pujian kepada debut single milik Fatin. Menurut Dhani, Fatin bukan hanya beruntung masuk final, juga beruntung mendapat lagu yang bagus.

Senada dengan Dhani, Bebi Romeo juga menilai single tersebut punya nilai komersil.

Giliran Rossa memberikan komentarnya, dia lebih menekankan jika Fatin jangan sombong, dan harus menghargai kepda orangtua yang paling utama.

Good luck dengan lagu barunya ya, ditunggu multiplatinum award-nya,” ucapnya.

Fatin pun senang debut single-nya akhirnya rilis, "Senang banget, lagu catchy itu akhirnya dirilis."
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Reaksi Ariel Cs Ditinggal Reza