Fairuz A. Rafiq Miris Banyak Artis Terseret Kasus Ahmad Fathanah

Jum'at, 17 Mei 2013 - 10:29 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Fairuz A. Rafiq (Foto: Edi)

Fairuz A. Rafiq Miris Banyak Artis Terseret Kasus Ahmad Fathanah
JAKARTA - Kasus Ahmad Fathanah telah menyeret banyak nama artis. Mereka kebagian dana dan materi dari tersangka dugaan korupsi anggaran pengadaan daging sapi impor tersebut. Itu turut mendapat perhatian artis Fairuz A. Rafiq.

"Saya miris ya, saya kalau mau kayak mereka dari dulu sudah kaya raya. Saya kan sering tampil di pilkada, sering ketemu pejabat-pejabat. Abang aku juga ada di politik. Selama ini sih aku jalannya lurus-lurus saja. Aku bukan orang yang ambisius harus punya ini itu, semangat aku sih sukses perlahan-lahan tapi dengan jalan yang baik," kata Fairuz A. Rafiq  ditemui di studio Nagaswara, Jakarta Pusat.

Putri mendiang A. Rafiq itu pun pernah ditawari pejabat untuk mendapatkan limpahan harta mereka, namun selalu ditolaknya.

"Itu sering ke saya ada yang request langsung. Saya ditawari ratusan juga, sampai mobil BMW. Enggak mungkin dong mau kasih segitu enggak ada apa-apanya," paparnya.

Melalui sang manajer, para pejabat itu mencoba menggoda istri Galih Ginanjar tersebut.

"Jadi manajer aku ditelefon, mau kasih aku semua itu. Aku bilangin ke manajer tanya dulu uang, dan mobil itu untuk apa dulu. Karena enggak jelas, aku nolaknya baik-baik," tutupnya.

Seperti diketahui, sebanyak 20 wanita disebut mendapat uang dari Ahmad Fathonah. Beberapa ada yang telah diketahui, seperti Maharani Suciono, Vitalia Sesha, Tri Kurnia Puspita, Ayu Azhari, hingga Novia Ardhana disebut-sebut pernah menjalin hubungan dekat dengan Fathonah. Selain itu, Kiki Amalia juga dikabarkan pernah kecipratan uang Fathonah. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Olga Tak Pernah Diusahakan Hadiri Pernikahan Raffi