Masuk Nominasi WMA dengan Agnes Monica, Apa Kata Anggun?

|

Edi Hardian - Okezone

Anggun Cipta Sasmi sumringah mendapat kejutan ultah ke-39 (Foto: Luthfi/okezone)

Masuk Nominasi WMA dengan Agnes Monica, Apa Kata Anggun?
JAKARTA - Walaupun sudah menjadi penyanyi internasional, Anggun Cipta Sasmi tidak berharap mendapatkan penghargaan. Menurutnya, kualitas dan prestasi seorang penyanyi, tidaklah diukur dari banyaknya penghargaan yang didapatkan.

Anggun sendiri belum lama ini masuk dalam nominasi sebagai penyanyi wanita dalam ajang World Music Award (WMA) 2013 bersama dengan Agnes Monica mewakili Indonesia yang disandingkan dengan penyanyi papan atas dunia seperti Beyonce, Jeniffer Lopez, serta beberapa penyanyi dunia lainnya.

Akan tetapi sepertinya Anggun sendiri tampak kurang antusias masuk dalam nominasi tersebut. "Aku sih berterimakasih kalau aku masuk nominasi (World music Award), tapi aku bukan tIpe artis pengen dapat award ini-itu" Ujar Anggun saat wawancara di hotel Ritz Charlton, Jakarta, Senin (13/05/2013).

Bagi pelantun "Snow On The Sahara" ini, jumlah piala dan awards yang didapatkan seorang musisi tidaklah menjadi ukuran atau parameter kesuksesan seorang musisi. "Karena prestasi itu nggak diukur dari itu, papa aku pernah bilang bukan jumlah piala yang menentukan kualitas penyanyi," katanya.

Anggun yang kini menjadi warga negara Prancis beranggapan, kualitas penyanyi atau musisi lagi-lagi ditentukan dari karya yang dihasilkan.

"Bukan banyaknya piala tapi lebih ke bisa enggak nulis lagu, menciptakan lagu. Kalau nulispun yang berisi, gitu. Terus seberapa banyak orang masih mau nonton konsernya," Pungkasnya.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Angela Mundur dari X Factor Belanda demi ini