Jamrud Siap Tur Bareng Skid Row September

Rabu, 15 Mei 2013 - 21:02 wib | Edi Hardian - Okezone

Jamrud (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

Jamrud Siap Tur Bareng Skid Row September
JAKARTA - Siap-siap saja pada bulan September tahun ini, band heavy metal asal New Jersey, Skid Row, menjumpai kembali penggemar Indonesia. Mereka akan tur bareng band Jamrud di enam kota.
 
Skid Row dan Jamrud sebelumnya diberitakan menggelar tur pada bulan Juni. Perkembangan terbaru, gitaris Jamrud, Azis MS memberikan informasi mereka akan menggelar tur pada September mendatang.

"Setelah lebaran. Kira-kira September lah, yang pasti kita nanti akan tur enam kota," kata Azis saat dijumpai di Forest Cafe, Jakarta, Rabu (15/05/2013).  
Azis mengatakan, rencana tur enam kota tidak belum berubah, hanya sekitar pulau Jawa dan Bali saja.
 
"Untuk yang bareng Skid Row itu nanti kita kemungkinannya di Jawa sama Bali turnya, tapi lihat nanti saja bagaimana hasilnya," lanjutnya.
 
Kedatangan Skid Row untuk kedua kalinya ini berkat campur tangan promotor Log Zhelebour. Adapun informasi mengenai harga tiket serta waktu penyelenggaraan konser masih menunggu konfirmasi dari pihak promotor.

Sebelumnya, Skid Row pernah tur di lima kota di Indonesia yang dimulai pada 7 Maret 2008 yang secara bergiliran mencakup Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Malang.

Penonton di daerah cukup senang dengan konser Skid Row karena hanya membayar karcis masuk sebesar Rp 30 ribu saja. Untuk Jakarta, saat itu dikenakan tiket masuk Rp100 ribu. Mudah-mudahan saja Log Zhelebour kembali berbaik hati menjual tiket semurah mungkin.

Band yang berdiri pada 1986 ini belum lama telah meluncurkan album mini bertajuk United World Rebellion: Chapter One pada 16 April 2013. Ini merupakan album mini kedua sejak
B-Side Ourselves dirilis pada 1992.

Lima lagu yang masuk dalam album United World Rebellion: Chapter One, yakni:
1. "Kings of Demolition"
2. "Let's Go"
3. "This Is Killing Me"
4. "Get Up"
5. "Stitches"
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ogah Kawin-Cerai, Gracia Indri Jalani Pelatihan Nikah