Foto Seronok Beredar, Tora Sudiro & Darius Lapor Polisi

Rabu, 15 Mei 2013 19:11 wib | Edi Hidayat - Okezone

Tora Sudiro (Foto: Okezone) Tora Sudiro (Foto: Okezone) JAKARTA- Tora Sudiro dan Darius Sinatrya akhirnya melaporkan beredarnya foto seronok hasil rekayasa yang kembali beredar di dunia maya belum lama ini.

Menurut Tora, sebenarnya foto tersebut sudah lama diketahuinya. Namun, setelah ramai kembali, dirinya menjadi merasa risih.

"Kita memberikan laporan apa yang kita liat di media. Saya tahu dari Twitter, saya tahu sudah dari bertahun-tahun lalu. Dulu sih kita cuek, sekarang anak-anak sudah pada gede," kata Tora di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/05/2013).

Tora sempat beberapa kali menjelaskan kepada keluarganya jika foto tersebut merupakan foto editan. Namun, beberapa pihak keluarganya pun sudah mulai merasa terganggu. Dalam foto itu, Darius terlihat sedang melakukan oral seks kepada Tora. Sedangkan Mike Muliardo terlihat sedang tertawa melihat aksi mereka.

"Yang marah-marah sudah banyak, dan ini sudah dijelasin, ini editan dan Darius sudah terganggu. Kita saatnya diberhentikan. Pelakunya kalau enggak salah Sanusi yah, cuma enggak tahu dan makanya minta bantuan dengan tim," kata Tora.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »