Kalah, Nu Dimension Pulang dengan Bangga

|

Alan Pamungkas - Okezone

Nu Dimension bersama Ahmad Dhani (Foto: Arif/okezone)

Kalah, Nu Dimension Pulang dengan Bangga
JAKARTA - Grup Nu Dimension (Nudi) akan melawan dua penyanyi solo yang punya pendukung kuat, Novita Dewi dan Fatin Shidqia di babak Grand Final yang berlangsung Jumat 17 Mei nanti.

Ryan, Romy, Bagus, dan El mengaku tak memikirkan masuk final hingga menjadi juara satu. Lagi pula, sang mentor Ahmad Dhani tak pernah mendokrin anak asuhnya ini harus punya target juara.

"Menang kalah, sampai babak ini (grand final) sudah pencapaian luar biasa sekali. Kita tidak berpikir juara berapa. Target kita cuma memberikan 200%. Di akhir acara ini kita ingin memberikan penampilan yang tidak terlupakan. Kalau saya sih menyebutnya closing ceremony yang megah," kata Romy di sela latihan di studio Republik Cinta Management di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/05/13).

El juga mempunyai pendapat yang sama. Menurutnya, Pencapaian kategori Grups di tiga besar sudah sangat membanggakan karena bertarung dengan solois yang punya pendukung banyak.

"Menang kalah kita terima, apapun yang terjadi. Kalaupun pulang, kita bisa pulang dengan bangga, karena kita sudah berada di tahap ini, sebagai generasi pertama kita sudah berada di tiga besar." ujarnya.

Di panggung Grand Final nanti, mereka tidak akan menyerah begitu saja. Mereka sebelumnya sudah bekerja keras dari pagi ketemu pagi berlatih demi penampilan memukau.

"Agar menyakinkan bahwa kita pantas di tiga besar," pungkas Ryan.

(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seksi Elegan ala Hesty "Klepek-Klepek"