Novita Dewi Harap Fatin Tidak Diolok-olok Lagi

Rabu, 15 Mei 2013 - 06:07 wib | Edi Hardian - Okezone

Dari kiri: Shena Malsiana, Novita Dewi, Fatin Shidqia, dan Mikha Angelo (Foto: Arif/okezone)

Novita Dewi Harap Fatin Tidak Diolok-olok Lagi
JAKARTA - Gelaran Road to Grand Final X Factor Indonesia pada Jumat 10 Mei pekan lalu jadi heboh ketika giliran Fatin Shidqia naik ke atas panggung menyanyikan lagu "Everything at Once". Baru di awal-awal lagu Fatin sudah nge-blank. (baca: Fatin Nangis karena Lupa Lirik)

Namun, rupanya "cacat" Fatin ini kesempatan bagi anti-fans mengolok-oloknya di jejaring sosial. Melihat hal tersebut, Novita Dewi sebagai teman juga lawan di atas panggung menjadi prihatin.

"Kalau Fatin kan lagunya enggak ada pengulangan, waktu buat ngehafalinnya juga sempit, tapi kalau yang dialami Fatin jangan sampai disalahkan, sudahlah, yang sudah, sudahlah, jangan dilanjut, lagian lihatlah lagunya susah," bela Novita saat dijumpai di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/05/2013).

Novita sampai kasihan kepada Fatin. Sebagai dua peserta wanita yang tersisa, dia jadi merasakan apa yang dirasakan oleh Fatin.

"Mungkin pengalaman Fatin belum ada ya. Dimaklumi saja. Jangan dihujat-hujat terus, kasihan. Dia drop," ungkapnya.

Menurutnya, kesalahan itu bisa jadi pelajaran bagi Fatin. "Tapi aku motivasi ke Fatin lagi supaya jadi pembelajaran, supaya ke depannya jangan lupa-lupa lirik lagi," ujarnya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Berduet, Armand Maulana Ogah Dibantu GIGI