Rachel Maryam Yakin Ponselnya Dibajak Orang Terdekat

Selasa, 14 Mei 2013 19:09 wib | Egie Gusman - Okezone

Rachel Maryam (Foto: Egie/Okezone) Rachel Maryam (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Dengan adanya kasus pembajakan Facebook (FB) dan ponsel BlackBerry (BB) miliknya, Rachel Maryam berasumsi ada oknum yang ingin menjatuhkan dirinya di dunia politik.

"Mungkin ini lawan politik yang menjatuhkan saya, atau orang yang dendam sama saya," ucap Rachel saat ditemui di Birdcage Resto, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).
 
Meski belum tahu siapa pelakunya, namun istri Edwin Prihandono itu meyakini bahwa dalang di balik masalah ini merupakan orang sangat mengenal dirinya.

"Saya enggak ada bayangan, tapi tentunya, dia masuk FB saya, bisa berpura-pura jadi saya ini ada kekhawatiran dia punya kedekatan mengenal saya secara pribadi," ujarnya.

Kebetulan, kecurigaan Rachel dibenarkan oleh Didi Riyadi aktor sekaligus musisi yang menjadi korban penipuan. Menurut Didi, pembajak itu mengetahui aktivitas dari Rachel.

"Didi cerita, orang ini mengerti dunia politik juga. Dia bicara sama Didi habis dari Bandung mengurus Dapil saya. Di status BB saya, PP saya belum pakai jilbab, status BB-nya kab. Bandung dan Bandung Barat. Itu Dapil saya. Apakah dia mencari tahu karena kegilaannya, atau orang dekat saya," terang Rachel menceritakan pembicaraan Didi. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »