Anggun Cipta Sasmi Luncurkan Album Terbaiknya

|

Edi Hardian - Okezone

Anggun Cipta Sasmi (Foto: Arif/okezone)

Anggun Cipta Sasmi Luncurkan Album Terbaiknya
JAKARTA - Melambungnya popularitas Anggun Cipta Sasmi setelah jadi juri X Factor Indonesia (XFI), membuat ia tak ingin membuang kesempatan yang sangat berharga.

Diva pop internasional yang kini tinggal di Prancis itu baru saja merilis album yang bermaterikan lagu-lagu terbaiknya dalam kurun waktu 10 tahun ke belakang. Dia namakan albumnya Best Of Design Of A Decade 2003-2013.

Anggun hadirkan kembali 17 lagu. Dia campurkan lagu yang berbahasa Indonesia dan lagu berbahasa Asing. Lagu pilihannya, yakni "Crazy (Jadi Milikmu)", "Saviour (Main Theme Transporter 2)", "Buy Me Happiness", "Stronger", "My Man", "Hanyalah Cinta", "Echo (Full english)", "Sebelum Berhenti", "Lie To Me", "A Crime", "World", "Blind", "Innocent Lie", "Snow On The Sahara", serta tiga lagu remix DJ yaitu "Crazy", "Saviour", dan "Echo".

Album ini seolah menjadi rangkuman perjalanan karir internasional Anggun di mancanegara dalam sepuluh tahun terakhir.

"Jadi Ini kumpulan lagu-lagu favorit dan banyak lagu penting dalam perjalanan karir aku salah satunya "Snow on the Sahara". Tapi karena aku bosen dengan versi yang lama aku aransemen jadi versi baru," katanya saat dijumpai di hotel Ritz Charlton, Jakarta, Senin (13/05/2013).

"Aku pilih dari 2003 karena satu dekade yang dimulai dari aku berkarir di internasional" lanjutnya.

Anggun tak ingin albumnya bermaterikan biasa saja. Dirinya benar-benar ingin memberikan kemasan istimewa bagi penggemar. Ada bonus DVD yang berisi 13 video, baik itu video konser dan video klip.

"Ada juga video klip yang aku konser di Jerman dan video klip yang enggak keluar di sini," katanya.

Album Anggun ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia dan dijual seharga Rp85 ribu.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Denny Cagur Senang Olga Sudah Membaik