Mikha Tereliminasi, Anggun: Polling SMS Tidak Obyektif

Senin, 13 Mei 2013 - 16:58 wib | Edi Hardian - Okezone

Anggun melihat penampilan Mikha Angelo di Gala Show 8 (Foto: Arif/okezone)

Mikha Tereliminasi, Anggun: Polling SMS Tidak Obyektif
JAKARTA - Salah satu juri X Factor Indonesia, Anggun Cipta Sasmi masih tidak percaya anak asuhnya yang punya bakat luar biasa di musik, Dicky Adam tereliminasi di babak Gala Show perdana.

Setelah itu, berlanjut ke Gede Bagus dan Mikha Angelo. Tak ada satupun kader Anggun masuk grand final.

Anggun sebenarnya menaruh harap kepada Mikha untuk masuk grand final, bahkan dia yakini penyanyi berusia 15 tahun itu bisa menjuarai kompetisi XFI musim pertama.

"Mikha itu satu-satunya peserta X Factor yang multi instrumentalist, yang bisa ngarang lagu, bisa aransemen, suaranya berkarakter. Dan, bonusnya, mukanya cakep, dan masih muda," katanya saat peluncuran album terbaiknya, Best Of Design Of A Decade 2003-2013 di hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (13/05/2013).

Menurut Anggun, Mikha punya segudang bakat serta punya nilai jual untuk industri musik. Sehingga, kata Anggun, tidak pantas Mikha gagal masuk grand final. Dia menyebut pemilihan berdasarkan vote SMS tidak objektif.

"Tapi, ya, kalau segala sesuatunya berdasarkan SMS, enggak objektif," nilainya.

Diva pop berkewarganegaraan Prancis ini menjelaskan lebih lanjut ketidak obyetifan vote SMS.

"Jadi bisa saja orang SMS Novita Dewi karena suaranya bagus, bisa juga karena dia orang Batak. Kan, kita enggak tahu, jadi poling SMS itu sama sekali enggak objektif," ujarnya.

Saat ini, Fatin Shidqia, Novita Dewi, dan Nu Dimension sudah berancang-ancang tempur kembali di babak Grand Final. Siapakah yang akan menjadi juara tiga? Jawabannya ada di gelaran X Factor Indonesia pada Jumat 17 Mei, hanya di RCTI. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Berduet, IDP & Piyu Semakin Lengket