Vicky Shu Gelisah Cari Pasangan, Hadirlah "Merindu"

|

Edi Hidayat - Okezone

Vicky Shu raih piala Penyanyi Wanita Solo Terdahsyat (Foto: Galuh/okezone)

Vicky Shu Gelisah Cari Pasangan, Hadirlah
JAKARTA - Penyanyi Vicky Veranita Yudhasoka yang punya nama panggung Vicky Shu (25) tak ingin terlalu lama vakum mengeluarkan karya terbaru.

Setelah sukses meluncurkan single "Mari Bercinta 2" dan diiringi dengan peluncuran debut album berjudul Drink Me pada 2011, bekas finalis Miss Indonesia 2007 perwakilan dari Jawa Tengah ini sudah punya lagu baru berjudul "Merindu".

Vicky menuturkan, lirik lagu ini mengisahkan tentang pengalaman pribadinya yang sudah ngebet mencari pasangan karena sudah kasmaran.

"Pengalaman dan ngarep cepet-cepet bisa jatuh cinta lagi. Makanya bikin lagu yang bagus-bagus juga, judulnya "Merindu," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/5/2013).

Wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini juga menjelaskan dirinya sempat "menghilang dari industri karena ingin fokus menggarap proyek musiknya.

"Makanya sedikit menghilang dulu. Kalau single yang pertama lebih simple, lebih keseharian, basicly masih sama dance. Singlenya simple ya, tentang jatuh cinta, kangen-kangenan, pengen deket-deket terus," beber peraih Penyanyi Wanita Solo Terdahsyat ini.

Baca juga:

Vicky Shu Tertantang Jadi Penyanyi Dangdut, Goyang Maang!

Pakai Dress Belahan Hingga Paha, Vicky Shu Terima Piala Dahsyatnya Awards

Vicky Shu Dikritik Menari "Gangnam Style" (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Al "Sulap" Resepsi Raffi Jadi Arena Dugem