Fatin Lupa Lirik, Antar Fans Langsung Perang Kata-Kata

|

Edi Hardian - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di Road to Grand Final (Foto: Arif/okezone)

Fatin Lupa Lirik, Antar Fans Langsung Perang Kata-Kata
JAKARTA - Rupanya lupa lirik yang dilakukan Fatin Shidqia saat membawakan lagu "Everything at Once" milik Lenka di babak Road to Grand Final X Factor Indonesia (XFI) pada Jumat 10 Mei lalu meletupkan perang kata-kata antar pendukung idolanya.

Yang mencolok adalah perang kata-kata antar pendukung yang mengklaim mengidolakan Novita Dewi dan Fatin Shidqia.

Di papan komentar YouTube yang menampilkan video Novita Dewi saat membawakan tiga lagu di panggung XFI kemarin, para pendukungnya sudah pasti memuji penampilan Novita.

Mereka pun mendapat celah untuk mem-bully Fatin yang telah lupa lirik saat nyanyi lagu Lenka. Sejak di awal Gala Show, pemirsa yang mengklaim pendukung Fatin dan Novita memang sudah tak aneh lagi selalu saling mem-bully.

Beberapa pendukung yang mengklaim menjagokan Novita Dewi, menulis kata-kata di papan komentar video Novita berjudul "Halo" (Beyonce) yang sudah tayang 33.957 kali (video serupa ada yang sudah tayang lebih dari ini). Dari mulai kalimat yang halus hingga sangat kasar.

Beberapa komentar miring terhadap Fatin:

"Karena menurut loe X Factor? adalah l Factor yaitu lupa lirik factor..wkk.wkkkk," kata akun bernama Patmos Sembiring

"Ini udh masuk GRAND FINAL.. so LUPA LIRIK itu merupakan KESALAHAN YG SANGAT FATAL SEKALI, Tolong utk ke depannya RCTI bisa lebih? selektif memilih juri yg berkualitas... Pertimbangkan AGNES utk jadi juri selanjutnya," kata akun bernama janlee rhj

Setelah masuk ke YouTube yang menampilkan video Fatin membawakan lagu "Everything at Once" yang sudah tayang 200.257 kali, di papan komentar terlihat para pendukung Fatin tak ingin idolanya itu patah semangat, beberapa ada yang melakukan serangn balik kepada pendukung Novita Dewi, banyak juga fans yang tetap memuji penampilan dara yang punya senyum manis itu.

"Berarti kurang Factor X nya, Fatin salah lirik aja banyak yang suka,? apalagi pas dia kebingungan lucu liatnya hehehe....." kata akun bernama Tea Karmo.

"Walopun lupa lirik tapi tetap masuk di? hati," kata akun bernama Manisc56. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Usai Bulan Madu, Alex Rudiart-Novita Target Empat Anak