Presenter Nira Stania Meninggal karena Kanker Payudara

|

Rama Narada Putra - Okezone

Nira Stania (Foto: Ist.)

Presenter Nira Stania Meninggal karena Kanker Payudara
JAKARTA - Bekas presenter infotainment Insert, Nira Stania menghembuskan nafas terahkhir pada Minggu tengah malam sekira pukul 00.00 WIB di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Semasa hidupnya, wanita cantik ini juga pernah jadi presenter B News Metro TV, Coffee Break TV One. Dia meninggal karena mengidap penyakit kanker Payudara yang dideritanya sejak dua tahun lalu. Dia telah meninggalkan seorang suami, Fauzan dan dua orang anak, Fresa dan Edgar.

"Dia sudah lama kena kanker payudara. Sudah dua tahun sakitnya, cuma kemarin itu (Sabtu) anfalnya, terus smpe minggu dini hari dia sudah enggak ada meninggal pukul 00.00 WIB di RS Mitra Cibubur," kata Rina usai pemakaman jenazah Nira di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2013)

Rina menuturkan adik iparnya itu telah dirawat sejaka seminggu lalu semenjak pulang dari Jogjakarta untuk berlibur bersama anak-anaknya. Namun kondisi tubuhnya semakin menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Seminggu dirawat, dia memang nggak banyak makan, dia baru pulang dari Jogja liburan sama anak-anaknya. Pulang dari Jogja, mulai drop dan anfal Sabtu kemarin," tukasnya.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Carissa Putri Belum Mau Pakai Hijab