Pulang ke Surabaya, Ryan "Nudi" Santap Lontong Mie

Rabu, 8 Mei 2013 - 18:18 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Ryan 'Nu Dimension' saat sibuk belajar untuk Ujian Nasional (Foto: Arif/okezone)

Pulang ke Surabaya, Ryan
JAKARTA - Tiga bulan lebih Ryan salah satu member Nu Dimension (Nudi) meninggalkan kampung halamannya di Surabaya, Jawa Timur, untuk berjuang di ajang X Factor Indonesia (XFI).

Pengorbanan besar telah ia lakukan untuk bisa menjuarai ajang ini, salah satunya rela mengikuti home schooling saat menempuh Ujian Nasional.

Saat Nudi dinobatkan masuk grand final XFI bersama Novita Dewi dan Novita Dewi, mereka mendapat liburan "pulang kampung" ke Surabaya, Jawa Timur. Kebetulan Ryan yang tinggal di Surabaya tak membuang kesempatan langsung menyantap kuliner kesukaannya, lontong mie.

"Hal yang aku rindukan disurabaya banyak sekali sudah tersampaikan kemarin, aku suka lontong mie, dan yang paling aku kangenin suasana panas Surabaya yang khas," katanya saat ditemui Okezone di tempat karantina di kawasan Jakarta Barat, kemarin.

Kepulanganya Ryan juga memboyong member lainnya, El, Bagus, dan Romy mendatangi rumah keluarganya.
 
"Seneng banget sudah lama ngga pulang ke Surabaya, juga ketemu dengan keluarga besar para pendukung dan teman lama di surabaya, Surabaya bisa ingat Nu Dimension pernah ke manggung di sini," pungkas member yang bersuara lembut ini.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Eks Member Kara Ini Beranikan Diri Bersolo Karier