Sejak Ikut XFI, Keluarga Fatin Jadi Tenar

|

Alan Pamungkas - Okezone

Fatin (Foto: Arief)

Sejak Ikut XFI, Keluarga Fatin Jadi Tenar
JAKARTA - Seluruh kontestan X Factor Indonesia (XFI) yang tersisa, Fatin Shidqia Lubis, Nu Dimension, dan Novita Dewi, mendapat kesempatan pulang kampung.

Kegiatan pulang kampung yang dilakukan Fatin hari ini dimanfaatkan baik gadis berusia 16 tahun itu. Fatin pun saling bertukar cerita mengenai pengalaman masing-masing.

Fatin bercerita tentang pengalamannya di karantina, dan anggota keluarga lain mengaku jadi terkenal karena salah satu keluarganya mengikuti XFI.

"Sekeluarga ngobrol-ngobrol tentang pengalaman aku dikarantina, serta pengalaman ayah dan ibu aku tentang pengalamannya ditanya-tanya karena putri masuk tiga besar grand final," kata Fatin di kediamannya, di bilangan Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013)..

Karena begitu spesial, orangtua Fatin, Bahari Lubis dan Nurseha, menyiapkan menu kegemaran Fatin, ayam kecap dan nugget, saat makan bersama.

"Suka banget sama ayam kecap dan nugget, tetapi aku enggak suka ikan. Padahal sekeluarga suka makan ikan semua," ungkapnya.

Usai pulang kampung, keluarga besar Fatin melakukan doa bersama yang dipimpin bapak Bahari Lubis. Doa bersama dilakukan untuk memuluskan langkah Fatin menuju babak grand final. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Aldi Taher & Georgia Resmi Menikah