Pulang Kampung, Fatin Disambut Tari Saman di Sekolahnya

|

Alan Pamungkas/Edi Hardian - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 8 (Foto: Arif/okezone)

Pulang Kampung, Fatin Disambut Tari Saman di Sekolahnya
JAKARTA - Tiga kontestan X Factor Indonesia yang masuk ke grand final, yakni Fatin Shidqia Lubis, Nu Dimension, dan Novita Dewi mendapat jatah liburan pulang ke kampung halaman masing-masing.

Fatin pulang ke rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Novita Dewi pulang ke Medan, Sumatera Utara, sedangkan Nu Dimension karena kampung halamannya berjauhan dipusatkan di Surabaya, Jawa Timur.

Fatin Shidqia selain pulang ke keluarga besarnya, dia juga mengunjungi kantor Global Radio di MNC Tower, Jakarta Pusat. Dia pun menyempatkan mengunjungi sekolahnya, SMAN 97 Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kedatangan Fatin ke sekolah awalnya disambut para teman yang terkejut. Hadir pula Camat Jagakarsa, Jahrudin, didampingi Kepala Sekolah SMAN 97, Muzayyin, yang ikut menyambut.

Jahrudin mengaku sangat bangga dengan prestasi yang telah diukir Fatin Shidqia. Keberhasil Fatin sedikit banyak telah mengharumkan daerah asalnya.

"Kita bangga, kita punya siswa yang berprestasi. Satu teman kita yang memiliki prestasi luar biasa yang mengikuti ajang X Factor, sekarang Fatin sudah berada di tiga besar. Semoga bisa mencapai juara," ungkapnya, Senin (6/5/2013).

Selain itu, Kepala Sekolah SMA 97 juga turut memberikan sambutan mengenai kadatangan Fatin. Memiliki siswa yang berprestasi, tentu menjadi kebanggaan bagi sekolah. Pasalnya, telah mencetak siswa yang mengharumkan nama sekolah.

"Fatin telah membawa nama baik SMA 97, kita semua mendukung Fatin. Ayo, berikan penampilan yang terbaik pada grand final," kata Muzayyin.

Dari pantauan Okezone, Fatin disambut meriah bak ratu sehari. Tari Saman pun menggema menyambutnya. Fatin juga memberikan kado indah kepada sekolahnya dengan menyanyi tiga lagu, "Greande", "Pump Up Kick", dan "Don't Speak". (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bebi Romeo Langgar Kontrak Karena Indah Nevertari