Fatin Nyanyi "Grenade" Lagi

|

Edi Hardian - Okezone

Fatin (Foto: Arief)

Fatin Nyanyi
JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis kini benar-benar menghiasi panggung hiburan Tanah Air. Jika sebelumnya Fatin hanya manggung di X Factor, kali ini dara berpenutup kepala itu tampil sebagai pembuka dalam konser Lenka.

Bertempat di Skenoo Hall Gandaria, Sabtu, 4 Mei, Fatin bersama kontestan X Factor lainnya memeriahkan konser penyanyi Australia tersebut.

Nu Dimension tampil terlebih dahulu, lalu diikuti Novita Dewi yang membawakan dua lagu dari Meatloaf "I Would You", dan lagu milik Peterpan "Langit Tak Mendengar" dengan suara rock khasnya.

Setelah Novita Dewi, giliran Fatin naik ke atas panggung. Mengenakan dress putih keabu-abuan, sorotan lighting panggung membuat Fatin tampak berbinar. Dimulai dengan "Perahu kertas" yang dipopulerkan Maudy Ayunda, Fatin tampak menghayati lagu, dan tentunya riuh penonton tampak deras mengakhiri lagu pertamanya di panggung profesional.

Fatin juga tidak lupa mengucapkan salam di atas panggung, "Terima kasih, malam semuanya, apa kabar? Aku mau say hi buat kak Shena, Mikha, kak Alex, semuanya."

Setelah itu mengalunlah lagu yang melambungkan nama Fatin di telinga masyarakat Indonesia, "Grenade" milik Bruno Mars. Ini menjadi kedua kalinya Fatin menyanyikan lagu ini di depan khalayak setelah sebelumnya dinyanyikan di fase audisi X Factor.

Karakter suara khas Fatin menyanyikan lagu "Grenade" memang seolah keluar full bila dibandingkan Fatin menyanyikan lagu lain, riuh penonton tampak meriah di dalam hall. Terakhir, tidak lupa Fatin mengucap salam kepada penonton "Terima kasih, bye". Dan Fatin pun turun dari panggung.

(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Idap Kanker Serviks Tanpa Pacar, Jupe: Aku Ropopo