Mikha Angelo Tetap Jadi Kebanggaan Keluarga

|

Alan Pamungkas - Okezone

Mikha (foto: X Factor Indonesia)

Mikha Angelo Tetap Jadi Kebanggaan Keluarga
JAKARTA - Mikha Angelo harus pulang pada Gala Show ke-11 tadi malam. Kepulangan Mikha di panggung X Factor tetap menjadi kebanggaan bagi keluarganya. Bagi Ivo Hubner, Ibunda Mikha Angelo kepulangan anaknya tadi malam tidak menghasilkan kekecewaan.

"Dia banyak belajar teknik, banyak ketemu mentor yang bagus. Tadi seneng karena dia pulang tetapi enjoy nyanyinya. Yang terpenting dia jadi diri sendiri" ungkap Ivo Hubner saat ditemu di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Sabtu(4/5/2013) dini hari.

Bagi Ivo, keberadaan Mikha yang sampai pada posisi empat, sudah lebih dari cukup. Pasalnya, Mikha memang bukan tipikal seorang penyanyi kontes.

"Kita tahu kapasitas dia, ya dia penyanyi yang pengen enjoy aja. Dia pernah cerita kalau yang lain latihan untuk berkompetisi, tetapi dia bilang kalau dia latihan ya untuk nyanyi karena hatinya. Yang penting enjoy," jelas Ivo.

Ivo berharap, apa yang sudah didapatkan anaknya di X Factor bisa bekal perjalanan ke depan. "Kita berharap apa yang Mikha buat selama ini menginspirasi bagi yang lain. Untuk keluarga dan saudaranya dan kalaupun jadi musisi nanti jadi yang positif," tutup Ivo.(gal) (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Nagita Minta Raffi Ahmad Lunasi Semua Cicilan