Fatin & Mikha Dijagokan Lenka Malah Masuk Bottom Two

|

Edi Hidayat - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 8 (Foto: Arif/okezone)

Fatin & Mikha Dijagokan Lenka Malah Masuk Bottom Two
JAKARTA - Lenka awalnya favoritkan Shena Malsiana yang pekan lalu dipulangkan karena memperoleh vote terendah dari pemirsa. Dia ungkapkan itu saat jumpa pers menjelang konsernya di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, malam ini, Sabtu (4/4/2013).
 
"Shena adalah favorit saya, Tapi sepertinya sekarang saya harus cari favorit baru," kata penyuka batik, dan kuliner gado-gado itu kepada wartawan di Crown Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2013).
 
Penyanyi asal Australia ini pun didapuk jadi bintang tamu X Factor Indonesia di Gala Show 11, tadi malam. Lenka memberikan hiburan kepada pemirsa dengan lagu hit “Trouble is Friends” sebagai pemanasan konsernya.
 
Usai tampil, dia ditanya oleh host Robby Purba, di antara empat kontestan siapa yang difavoritkannya. Lenka sempat berpikir walau tak lama. Ia sambil tersenyum-senyum menyebut nama Mikha dan Fatin. Tentu saja pilihan Lenka disambut baik pendukung dari keduanya.
 
Namun, dua kontestan favoritnya malah masuk bottom two. Mikha dan Fatin dinyatakan dua dari empat finalis yang memperoleh vote paling rendah.
 
Juri Ahmad Dhani dan Bebi Romeo yang diberi kesempatan oleh Robby Purba siapa yang akan dipulangkan, kedua juri itu kompak memilih Mikha. Benar saja, Mikha tersingkir dan gagal ke grand final.
 
Tiga finalis yang akan membuka konser Lenka nantinya adalah Fatin, Novita Dewi, dan Nu Dimension.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Masayu Tomboi di Julia Bidadari Sesuka Hati