Fatin & Novita Dewi Komentari Fans yang Perang Kata-Kata

|

Alan Pamungkas - Okezone

Fatin Shidqia dan Novita Dewi (Ilustrasi: Feri/okezone)

Fatin & Novita Dewi Komentari Fans yang Perang Kata-Kata
JAKARTA - Jejaring sosial Twitter hingga Facebook dipenuh perang kata-kata antar pendukung kontestan X Factor Indonesia. Paling mencolok adalah para pendukung Fatin Shidqia dan Novita Dewi terlibat perang kata-kata. Masing-masing penggemar merasa idolanya yang pantas jadi juara.


Fatin saat berbincang dengan Okezone melihat kondisi seperti ini mengaku sedih. Seharusnya kompetisi berjalan dengan sportif malah jadi ajang tweet war.


“Aku pernah sih ngomong di Twitter buat semua fans jangan ada yang berangtem ya. Kita di sini pada deket loh. Masa kalian gak akur. Kita juga sedih kalau kalian berantem gitu. Kan, kita ingin semua fans akrab,” katanya.


Gadis berusia 16 tahun ini merasa Fatinistic sejati tak akan menyerang fans maupun kontestan lainnya.


“Kalau Fatinistic sejati itu gak bakal berantem dan cepat panas. Fatinistic sabar dan keren banget. Gak ada tuh berantem-beranteman via manapun,” ujarnya.


Sedangkan Novita Dewi yang dimintai komentarnya mengenai tweet war antar pendukung kontestan merasa karena para pendukung tak mengetahui situasi yang sebenarnya.


“Padahal sesama peserta tidak sekalipun ribut. Cuma aku melihat fans bisa memotivasi, tapi kadang menjatuhkan,” katanya.


Sama dengan ucapan Fatin, putri dari musisi Jack Marpaung ini merasa jika fans sejati tidak harus saling gontok-gontokan.


“Karena tanpa langsung disadari fans itu cerminan dari seseorang yang diidolakannya itu,” tandasnya.
 
Malam ini, tampaknya pertarungan empat finalis bakal semakin panas, karena Fatin, Novita Dewi, Mikha Angelo, dan Nu Dimension memperebutkan tiket ke grand final.
 
Saksikan siarang langsung Gala Show 11 X Factor Indonesia di RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Winning Eleven Rising Star, Siapa Pulang Malam Ini?