"Demi Tuhan" Arya Wiguna Dijadikan RBT

|

Edi Hidayat - Okezone

Arya Wiguna (Foto: Egie Gusman/okezone)

JAKARTA - Adegan yang tak akan dilupakan publik setelah menonton infotainment, Arya Wiguna musuh Eyang Subur tiba-tiba teriak "demi tuhan".

Sebagian melihat aksi reflek Arya itu sebagai ungkapan yang serius. Namun, karena ini melibatkan para selebriti, aksi gaya Arya yang sambil melotot dan memukul-mukul meja, lalu telunjuknya pun mengarah ke mata kamera berhasil bikin gelak tawa penonton.

Setelah itu, parodi "demi tuhan" dengan gaya Arya bertebaran di YouTube. Sepertinya artis Adi Bing Slamet pun jadi sama tenarnya dengan anak angkat pelawak Kholik itu.

Sudah tanggung jadi selebriti, Arya beruntung ada produser yang menginginkan ucapan "demi tuhan" diikuti kata-kata lainnya saat menangtang Eyang Subur dijadikan Ring Back Tone (RBT). Wah, cuma karena itu dia bisa jadi jutawan.

Namun, karena ini sudah masuk industri, nama "Subur" dihilangkan. Diganti jadi "kamu".

"Benar dong. Minggu ini ada 30 second jadi, kata 'Subur' provider enggak mau karena kan penghinaan, diganti kata 'Kamu', dan kalimat 'semua yang masih membela Subur', diganti dengan 'semua yang masih membela kebathilan'. Diambil dari YouTube, dari Eka Gustiwana itu orangnya Triniti, nadanya itu yang diambil," kata Arya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2013).

Jika saja RBT banyak di-download oleh masyarakat dijadikan nada panggil telefon genggam, pastinya Arya akan mendadak jadi jutawan.

"Kalau hasilnya semiliar ya, dibagi dua. Kalau kemarin kan liriknya enggak sengaja, lirik asal lirik ngamuk, kalau nanti ada yang direkam ulang mau diseriusin," bebernya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur