Ungguli Drummer Noah dan Ungu, Alsa "Setia Band" Beruntung

|

Edi Hardian - Okezone

Alsa 'Setia Band' (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

Ungguli Drummer Noah dan Ungu, Alsa
JAKARTA - Satu-satunya cewek cantik yang memperkuat Setia Band, Alsa berhasil mengungguli drummer papan atas Indonesia. Ia menyabet gelar sebagai Drummer Ngetop versi SCTV Music Awards 2013.

Gadis imut bernama lengkap Jeane Phialsa ini tidak menyangka memenangkan gelar drummer ngetop tahun 2013 mengungguli nama-nama besar seperti Reza "Noah", Rowman "Ungu", Tomi "Wali", dan Ipank "Last Child".

Alsa pun merasa bahwa kemenangan yang ia dapatkan karena keberuntungan semata. "Mungkin karena keberuntungan," katanya saat dijumpai di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Senin 29 April 2013.

Sangat wajar bila Alsa merasa beruntung, jika dilihat dari jam terbang, gadis kelahiran 4 Juni 1997 ini memang sangat jauh jika dibandingkan dengan nominator lainnya. Akan tetapi Alsa tetap merendah dan menyebut bahwa drummer lain memiliki karakter yang berbeda.

"Semuanya drummer yang punya karakter masing-masing dan semua drummer itu temen-temen aku juga," katanya coba merendah.

Nama Alsa mulai dikenal masyarakat setelah ia masuk dalam skuad Setia Band bentukan Charlie Van Houten eks vokalis band ST12 yang pernah sukses merajai musik Indonesia. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rilis Album, Nicole Traktir Makan Fans