Mikha Angelo Didentikkan dengan Ariel "Noah"-Rod Stewart

|

Tomi Tresnady - Okezone

Mikha Angelo saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)

Mikha Angelo Didentikkan dengan Ariel
JAKARTA – Suara khas Mikha Angelo yang syahdu mampu menyihir para penikmat musik dari kalangan remaja. Wajah tampan yang dimiliki Mikha menjadi nilai “jual”, baru naik panggung saja sudah membuat cewek-cewek histeris.

Pelatih vokal Mikha selama berada di karantina X Factor Indonesia, Doddy Katamsi mengakui musikalitas yang dimiliki Mikha sungguh unik. Dia pun menyamakan remaja 15 tahun itu dengan Ariel “Noah”, Chrisye, dan Iwan Fals.

“Dia (Mikha) enggak usah dilebay-lebaykan (berlebihan). Enggak usah pakai cengkok. Yang penting di kuping awam tuh senang. Penyanyi seperti itu Chrisye, Ariel, dan Iwan Fals,” katanya saat berbincang dengan Okezone via telefon genggam, baru-baru ini.

Lebih lanjut Doddy menjelaskan, dia melihat sosok Ariel menyanyinya beda dengan Afgan. “Ariel kan teknik vokalnya tak sesulit Afgan. Tapi orang dengarnya enak,” ujarnya.

Bekas vokalis band Elpamas ini juga menilai penyanyi legendaris Chrisye mulai dari muda punya suara yang tak pernah berubah. “Chrisye dari muda hingga meninggal gitu-gitu saja suaranya,” ungkapnya.

Doddy juga menjamin suara Mikha bisa seperti Chrisye, awet hingga tua. “Saya sebagai guru vokalnya bisa bilang sampai 60 tahun umurnya bisa seperti itu. Seperti Rod Stewart juga sama seperti Mikha,” katanya coba mengidentikkan.

Pria berperawakan tambun ini melihat Indonesia jarang memiliki penyanyi yang punya musikalitas seperti para penyanyi tadi.

“Banyak penyanyi suaranya dikeriting-keritingin, ditinggi-tinggiin. Belum ada generasi muda seperti dia,” tandasnya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ashanty Bantah Siarkan Kelahirannya demi Gratisan