Nudi Kini Jadi Mafia, Peringatan Bagi Bebi Romeo

|

Egie Gusman - Okezone

Nu Dimension saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)

Nudi Kini Jadi Mafia, Peringatan Bagi Bebi Romeo
JAKARTA - Nu Dimension (Nudu) alami perkembangan yang mengesankan jika ditilik sejak Gala Show perdana yang terdiri dari 13 finalis, dan sekarang tinggal menyisakan empat finalis setelah Shena Malsiana diputuskan untuk pulang di Gala Show 10 pada Jumat 26 April.

Grup yang diawaki Romy, Ryan, Bagus, dan El ini sudah tak bisa diremehkan lagi setelah berhasil masuk empat besar. Mereka yang awalnya tak mendapat dukungan luas, karena pemirsa kebanyakan  X Factor Indonesia lebih menjagokan para solois. Namun, kini situasi berubah. Aksi panggung yang menarik dari Nudi menjadikan kuartet ini harus diperhitungkan.

Mereka sempat dijuluki “pencuri” oleh Bebi Romeo untuk menggambarkan penampilannya Nudi masih di bawah anak asuh Bebi. Tapi itu dulu. Nudi kini sudah bukan “pencuri”. Tapi sudah jadi Mafia.  Mereka komplotan empat orang punya karakter kuat masing-masingnya hingga mampu mendobrak lagu-lagu yang sulit menjadi harmonis.

Entah Gala Show 10 kemarin bisa dikatakan puncak penampilan Nudi atau akan ada penampilan lebih keren berikutnya. Juri Anggun, Rossa, dan Ahmad Dhani yang dikenal dingin menanggapi anak asuhnya sekalipun ikut berdiri memberikan standing applause saat Nudi usai membawakan lagu beraliran rock, “Supermasive Black Hole” milik grup asal Inggris, Muse.

Penampilan Nudi juga banyak menorehkan pujian di situs jejaring sosial. Ada beberapa pemirsa yang begitu terkesan kepada aksi growl-nya Bagus. Sebelumnya, Bagus juga pernah lakukan di lagu “Toxic” (Britney Spears) di Gala Show 7.

Bebi Romeo pastinya sudah sadar dengan perkembangan Nudi yang bisa mengancam anak asuhnya, Novita Dewi yang selalu diyakininya jadi nomor satu di X Factor Indonesia.
Apalagi, tahun ini para remaja puteri masih belum luntur mengagumi sosok boyband entah dari dalam atau luar negeri. Bisa saja Nudi jadi kuda hitam yang bisa “merobek” tradisi X Factor di dunia bahwa solois jadi nomor satu.

Di Gala 10, Bebi tampak pelit memberikan pujian kepada Nudi. Malah memberikan komentar yang membuat Ahmad Dhani bisa down. Namun, Dhani yang biasanya "nyerang" balik dengan rendah hati mengatakan bahwa Nudi tidak ditargetkan juara #1.

“VT (video tribute) agak panjang, judul lagu haruskah aku teteskan (maksudnya lirik). Tadi jatuh ya, daun-daun warna putih, kok serem ya. bukannya itu tanda-tanda Dan,” kata
Bebi kepada Nudi saat tampil di lagu pertama, “Masih Ada” milik 2D.

Begitu juga di penampilan kedua Nudi membawakan lagu “Supermasive Black Hole”. Bebi tak memberikan pujian pendek. “Kamu bagus,” katanya. Padahal, Anggun sampai bilang, “Kamu gak cuma keren. Tapi kereen banget.”

Bebi rupanya harus kerja keras di Gala Show 11 agar anak asuhnya, Novita Dewi bisa mematahkan aksi Nu Dimension yang makin banyak penggemarnya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Vicky Monica Akui Pakai Psikotropika sejak SMA