Eva Longoria Stres Cerai karena Suami Selingkuh

Senin, 29 April 2013 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Eva Longoria (Foto: wenn0 Eva Longoria (Foto: wenn0 LOS ANGELES- Eva Longoria membuka kembali kenangan pahitnya saat bercerai dengan pemain basket Tony Parker pada November 2010. Eva mengaku sangat tertekan hingga tidak makan akibat perceraian itu.

Eva meminta cerai setelah Tony berselingkuh dengan istri temannya sendiri. Sakitnya hati Eva begitu tahu skandal yang dilakukan suaminya saat itu. Saking tertekannya, Eva sampai tidak makan dan hanya minum kopi.

“Aku tidak makan. Aku sangat tertekan. Aku sangat sedih. Dietku adalah kopi,” kenang Eva seperti dikutip Digitalspy, Senin (29/4/2013).
 
Namun, Eva mencoba tegar jika di depan orang banyak. Padahal, Eva menyimpan kesedihan yang luar biasa di dalam hatinya. Apalagi, rumah tangganya harus berakhir karena perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

“Orang-orang terus berkata, ‘Anda terlihat luar biasa. Perceraian cocok denganmu’.  Dan aku seperti, ‘Aku tidak merasa baik. Aku tidak punya tenaga’. Aku tidak tahu, aku begitu tertekan. Maksudku, aku tahu itu momen yang sangat menyedihkan dalam hidupku, tapi aku tidak mau mengkategorikan diriku sedang depresi,” jelasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »