Debut Nyanyi, Epi Kusnandar Jual Pengalaman Pribadi

|

Edi Hardian - Okezone

Epi Kusnandar (Foto: Johan Sompotan)

Debut Nyanyi, Epi Kusnandar Jual Pengalaman Pribadi
JAKARTA - Setelah sukses menjadi aktor yang juga komedian, Epi Kusnandar, ingin mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Bersama sang istri, Karina Ranau, bekas bintang sitkom OB itu merilis single duet "Cinta Yang Terluka". Dia beralasan, saat ini seorang aktor harus memiliki kemampuan bernyanyi demi menunjang aktingnya.

"Sekarang lagi musim musikal aktor di-casting harus bisa nyanyi. Kemarin di panggung musikal saya enggak berani casting, karena saya enggak bisa nyanyi, saya berlatih keras untuk tidak fals," kata Epi ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2013.

Lebih lanjut, dia menuturkan, "Cinta Yang Terluka" merupakan bagian dari pengalamannya berumah tangga.

"Pengalaman saya pribadi. Bagaimana saya dianiaya, bagaimana saya sebagai suami tak dianggap, sehingga luka lah cinta ini. Kita itu seperti pasangan yang harmonis, tapi enggak tahu ya, batin saya tidak katakan itu," ungkapnya.

Meski menyanyi bukan hal yang baru bagi Karina, dia tetap tak melewatkan kesempatan berduet dengan sang suami. Dia mengungkapkan pernah berpofesi sebagai seorang penyanyi.

"Awalnya saya kan memang seorang penyanyi. Ada teman-teman, yang ngasih tawaran. Tawaran kan enggak datang dua kali. Terima sebaik mungkin," tutup Karina.
(nsa)

berita terkait

Epi Kusnandar

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Konser Januari, Tiket Pre-Sale Michael Buble Ludes Terjual