Harry Styles Sindir Taylor Swift di Film One Direction

Senin, 22 April 2013 15:32 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Harry Styles Harry Styles "One Direction" (foto: Examiner) LONDON – Harry Styles diduga menyindir bekas kekasihnya, Taylor Swift dalam film dokumenter One Direction yang akan dirilis Agustus mendatang.

Kisah cinta Harry dan Styles kandas pada bulan Januari lalu, setelah keduanya resmi berkencan selama dua bulan. Kabarnya mereka putus karena telah bertengkar hebat saat liburan bersama di sebuah pulau.

Dalam filmnya tersebut, Harry mengaku belum pernah menjalin hubungan yang serius dengan seorang wanita. Bahkan, Harry juga menyebutkan jika dia tidak pernah bertemu dengan seorang wanita yang spesial.

"Aku belum bertemu dengan seorang wanita yang membuatku ingin menjalin hubungan serius. Aku pikir, aku tidak beruntung sampai sekarang di percintaan. Aku juga belum bertemu dengan seseorang yang bisa membuat bumi seolah berjalan ke arahku. Aku masih ingin mencari orang yang dapat memberikan inspirasi dan membuatku ingin menghabiskan banyak waktu dengannya," ungkap Harry seperti dilansir Femalefirst, Senin (22/4/2013).

Sekadar diketahui, film 3D One Direction ini akan berisi perjalanan tur Harry, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Louis Tomlinson di seluruh dunia.(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »