Tak Ada yang Pulang, Juri X Factor Dipermainkan

|

Edi Hardian - Okezone

Mikha (foto: Arif/Okezone)

Tak Ada yang Pulang, Juri X Factor Dipermainkan
JAKARTA Gala live show X Factor Indonesia yang kesembilan malam tadi menampilkan kejutan yang tidak terduga, sebab para pesertanya tidak ada yang dipulangkan. Bukan hanya kontestan yang kaget, dewan juri pun merasa dikerjai tadi malam.

Kejutan X Factor yang tidak memulangkan pesertanya ini membuat keempat juri terkejut. Pasalnya, Rossa dan Anggun sempat dibuat deg-degan karena Mikha dan Shena masuk dalam dua terendah.

"Menurut aku dari empat juri yang emosional banget Mbak Anggun. Kita enggak dikasih tahu sama sekali hari ini enggak ada eliminasi. Begitu Shena sama Mikha yang bottom two, gimana yaa gitu," ujar Rossa usai Gala Show di studio RCTI, Sabtu (20/042013) dini hari.

Bukan hanya Rossa, Anggun juga merasa dikerjai saat Robby Purba mengatakan tidak ada yang pulangkan. Dia pun lari keatas panggung dan memukuli Robby entah karena senang atau kesal.

"Malam ini kan kado ya memperingati Kartini, tapi kok kadonya mempermainkan hati wanita," ucap Anggun.

Namun pelantun “Tua-Tua Keladi” ini merasa sangat senang, karena anak didiknya tidak ada yang dikeluarkan. “Enggak apa-apa sih sebenarnya. Yang namanya kompetisi pasti ada yang keluar tapi enggak gini juga," kritik Anggun.

Mikha dan Shena mungkin boleh bernafas lega malam tadi, akan tetapi pada pekan depan persaingan akan tetap memanas seperti sediakala.(gal) (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jessica Iskandar Boyong Suami & Anak di Private Party Raffi?