Hari Ini Coboy Junior Gelar Konser di Angkasa

|

Tomi Tresnady - Okezone

Coboy Junior (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

Hari Ini Coboy Junior Gelar Konser di Angkasa
BANTEN - Pukul 03.00 WIB dini hari, Heni (55) sudah bergegas berangkat dari Sumedang, Jawa Barat, mengantar putri tercintanya, Emilia yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP Negeri 2 Sumedang. Mereka sengaja berangkat ‎pagi buta karena khawatir terjebak macet menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Keinginan Emilia menonton aksi Coboy Junior (CJR) di ketinggian 30 ribu kaki, jika telat sedikit saja bisa buyar. Betul saja, Heni bercerita sempat kena macet di tol Cipularang karena ada kecelakaan mobil. Untunglah, sekira pukul 9.30 WIB mereka sudah sampai di bandara. Melihat aksi CJR yang siap memecahkan rekor konser di angkasa sudah di depan mata.

Heni yang mengaku punya toko material di dekat rumah orangtua penyanyi Rossa ini mengungkapkan jika putrinya sangat menggilai Coboy Junior.

"Setiap ada CJR di Bandung pasti nonton," katanya

Emilia yang tampak pendiam dan malu-malu jika ditanya mengapa suka CJR, ia merasa keempat personel CJR, yakni Aldi, Iqbaal, Kiki, dan Bastian punua kharisma kuat.

Di antara keempat personel, Emilia sangat menyukai karakter Bastian yang punya potongan rambut gondrong dan kriwil.

"Dia juga imut, lucu," kata dia.

Heni bercerita putrinya ini pernah makan bareng Bastian saat fan meeting di Bandung. Saat itu ia hanya membayar Rp200 ribu saja demi sang buah hati bertemu dengan pujaannya.

Berikutnya, untuk menonton aksi CJR di dalam pesawat di ketinggian kurang lebih 30 ribu kaki. Promotor Rajawali Entertainment menyediakan 50 kursi di pesawat khusus untuk para Comet (penggemar CJR) untuk menjadi saksi rekor di pecahkan oleh CJR dalam Boeing 737-800, perjalanan dari Jakarta ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Heni tak masalah membayar Rp2,5 juta per orang. Berdua jadi Rp5 juta demi keinginan si bungsu melihat Bastian dkk.

"Demi anak ya, lagi pula ini hiburan untuk dia," kata ibu tiga anak empat cucu ini.

Dijadwalkan CJR bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Balikpapan sekira pukul 13.00 WIB. Seperti apa aksi mereka di angkasa? Ikuti terus beritanya di Okezone. (gal)
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Alexa Key Tak Terpukau Ketampanan Al