Fatin Shidqia Nyanyi Lagu Sherina & Feat. Vina Panduwinata

|

Alan Pamungkas - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 8 (Foto: Arif/okezone)

Fatin Shidqia Nyanyi Lagu Sherina & Feat. Vina Panduwinata
JAKARTA - Apa jadinya dua penyanyi bersuara khas melebur di satu lagu. Seperti yang akan terjadi malam ini, suara Fatin dikawinkan dengan suara milik diva pop Vina Panduwinata. Pastinya bisa bikin kesan di hati pemirsa bukan?
Fatin akan tampil bersama Vina di sesi kedua, setelah para peserta menyelesaikan tahap pertama menyanyi secara solo.



Mereka berdua menyanyikan salah satu lagu milik Vina berjudul “Biru” ciptaan Dian Pramana Putra & Deddy Dhukun. Lagu ini masuk dalam album Cium Pipiku (1987). Lagu ini aslinya dikemas dalam aransemen yang mellow hingga bisa meresap ke hati pendengar.


Sebelumnya, Fatin juga akan tampil membawakan lagu milik Sherina, “Jalan Cinta”. Lagu yang mengalunkan musik Timur Tengah ini terasa “merinding” kala bersentuhan dengan lirik menggugah rohani manusia. Lagu tersebut masuk dalam album kompilasi OST Ayat-Ayat Cinta yang rilis pada 2008.
 
Para Fatinistic pun sudah banyak mengunjungi MV "Jalan Cinta" yang dinyanyikan Sherina di YouTube, berbagai komentar positif mereka bubuhkan di bawah video.



Akankah Fatin mengembalikan kejayaan lagu ini seperti yang pernah ia lakukan dengan lagu sebelumnya? Minggu lalu ia tak mendapat respon positif membawakan lagu Audy, “Arti Hadirmu”, namun mendapat berkah saat menyanyi lagu kedua, "These Words" (Natasha Bedingfield).



Saksikan saja gelaran Gala Show 9 X Factor Indonesia yang disiarkan langsung malam ini di RCTI mulai pukul 21.00 WIB.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    8 Bulan Vakum, Loco Akhirnya Kembali