Dewi Sanca Tampil Solo dengan "Bunglon"

|

Edi Hidayat - Okezone

Dewi Sanca bersama Meggy Wulandari (foto: Edi Hidayat/Okezone)

Dewi Sanca Tampil Solo dengan
JAKARTA– Dewi Sanca yang biasanya tampil bersama grup dangdut Tiga Sanca, kini memutuskan untuk bersolo karier. Dia pun langsung merilis single barunya, “Bunglon”.
 
Dewi yang biasanya bernyanyi dengan Tiga Sanca kini memutuskan bersolo karier. Menurutnya, menyatukan tiga kepala tidaklah mudah. Selain itu, Dewi juga ingin menaikkan namanya di industri musik.
 
“Sebenarnya solo karir, sebelum gabung sama grup dulu. Terus bikin Tiga Sanca, karena Dewi intinya pengin fokus bisa solo karier. Pengin naikin nama Dewi saja. Bertiga itu kan sulit banget, apalagi untuk menyatukan pendapat,” terang Dewi saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 16 April 2013.
 
Dalam konsep video klipnya ini, Dewi Sanca ingin menonjolkan sisi dirinya yang energik. Apalagi musik yang dibawakannya ini bertema house music.
 
"Konsepnya sih, penginnya genit, ceria, colorful. Backgroundnya, ada yang indoor dan outdoor. Ini video klipnya dangdut house, tapi lebih modern-lah," ujarnya.
 
Dewi juga mengajak bekas istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari yang mulai eksis lagi di dunia entertainment sebagai model video klipnya.
 
"Aku kan termasuk dekat dengan kak Meggy, sudah kayak kakak beradik, kan enggak ada salahnya membantu jadi model video klip karena kak Meggy lagi dikejar-kejar sama wartawan," tutup Dewi (gal) (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Masih Berduka soal Paul Walker, Michelle Rodriguez Cuti Setahun