Ahmad Dhani pun Joget Saksikan Nu Dimension

|

Edi Hardian - Okezone

Nu Dimension (foto: X Factor Indonesia)

Ahmad Dhani pun Joget Saksikan Nu Dimension
JAKARTA- Nu Dimension berhasil membuat juri berjoget saat menyaksikan mereka manggung untuk kedua kalinya di Gala Show 8 X Factor Indonesia. Salah satu yang ikut berjoget adalah Ahmad Dhani, sang mentor.
 
Nu Dimension yang menyulap panggung bak sebuah disko itu menyanyikan lagu “Don’t You Worry Child” dari Swedish House Mafia feat John Martin. Para juri pun berdiri mengikuti irama aransemen lagu tersebut, Sabtu (13/4/2013).
 
Ahmad Dhani juga tak ketinggalan. Sayangnya, aksi Dhani tersebut di-bully juri lainnya. Rossa memulainya saat menilai penampilan Nu Dimension. “Aku senang banget, dan aku kaget. Seumur-umur aku gak pernah melihat Dhani berdiri terus jogetnya kayak jaman dulu banget,” bully Rossa, sambil memeragakan gaya joget Ahmad Dhani, yang disambut tawa penonton.
 
“Sekarang memang sudah berubah ya,” kata Dhani ngeles.
 
“Itu jogging,” timpal Anggun.
 
Bebi pun tak ketinggalan. “Dhani memang satu-satunya di dunia yang gak bisa joget. Dari dulu gue larang, dari jogetnya begitu, main pinggul. Ketahuan dulu gedenya di mana dulu. Salah diskotek kayaknya,” bully Bebi.
 
Dhani yang mendapat bully dari rekan-rekan sesama mentor pun hanya bisa tertawa.
 
Pada penampilan pertamanya, salah satu personel Nu Dimension, El, sempat menjadi bahan lelucon saat dia ketahuan salah memakai sepatu.
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Biar Cepat Punya Anak, Raffi & Nagita Rajin Bulan Madu