Bebi-Anggun "Cekcok" Soal Penampilan Mikha

|

Edi Hardian - Okezone

Mikha (foto: X Factor Indonesia)

Bebi-Anggun
JAKARTA- Penampilan Mikha Angelo membawakan lagu Chrisye bertajuk "Lilin-lilin kecil" memicu perdebatan antara Bebi Romeo dengan sang mentor Anggun C Sasmi. Sepertinya kedua mentor ini memiliki pandangan berbeda terhadap Mikha.
 
Tampil simple dengan shirt hitam, Mikha tampak syahdu membawakan lagu Chrisye, dan Mikha pun berhasil membuat para wanita yang hadir berteriak histeris.
 
Akan tetapi hal tersebut tidak menjamin juri Bebi Romeo puas, ia justru menganggap Mikha tidak mengalami progress significant. "Saya tidak melihat perembangan signifikant secara teknik, tapi menurut saya aransemen ini agak berat untuk vocal kamu, suara kamu terlihat tidak lebar secara range sementara aransemen ini besar," kata Bebi Romeo.
 
Sang mentor Anggun pastinya membela anak asuhnya tersebut. "Musik itu demokrasi ya, nggak bisa disukai sama semua orang, dan Ada banyak element yang orang nggak tau stressnya peserta sebelum naik diatas panggung, masuk panggung aja 30 persen kapasitas vocal kita hilang," timpal Anggun.
 
Ahmad Dhani akhirnya menengahi setelah mengetahui sumber permasalahan Mikha adalah karena kangen rumah "Oooh dia kangen suasaana rumah," pungkas Dhani.
 
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Daniel Nekat Terjun dari Jurang Setinggi 130 Meter