Fatin Shidqia & Novita Dewi Bersaing di 20 Besar chart iTunes

|

Edi Hardian - Okezone

JAKARTA - Dua kontestan X Factor Indonesia (XFI) ini memang jadi kontroversi karena masing-masing pendukungnya selalu saling serang di jejaring sosial. Selain itu, penampilan mereka di panggung juga masuk dalam kategori paling dinantikan pemirsa.

Para penggemar yang justru sengit bersaing dalam hal dukungan. Fatin maupun Novita pun tak menampik ingin jadi juara di XFI musim pertama.

Bukanlah hal aneh jika nama Fatin masuk 20 besar chart iTunes. Hampir setiap minggunya, lagu yang dinyanyikan Fatin di Gala Show langsung diburu penggemar.

Fatin usai melantunkan lagu "Mercy" milik penyanyi asal Wales bernama Duffy di Gala Show 7 pada Jumat 5 April pekan lalu, lagu versi audio digitalnya banyak diminati penikmat musik, hingga sekarang nyaman nongkrong di posisi #5 chart iTunes.

Sedangkan lagu "Skycraper" milik Demi Lovato yang dibawakan Novita Dewi di Gala yang sama juga banyak yang jatuh hati mendengarkan versinya. Hingga posisi Novita Dewi sekarang nyaman di posisi #20.

Shena yang sempat merajai chart iTunes dengan lagu "Creep" milik Radiohead yang dibawakannya pada Gala Show 6 pada Jumat 29 Maret, kini masih bertahan di posisi #17 chart iTunes. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Maju Mundur Cantik Jadi Blues, Bluesmate Dicium Syahrini