Mikha Angelo Yakin Bisa Bersaing Keluar dari XFI

|

Edi Hardian - Okezone

Mikha Angelo saat tampil di Gala Show 7 (Foto: Arif/okezone)

Mikha Angelo Yakin Bisa Bersaing Keluar dari XFI
JAKARTA Mikha Angelo kurang meraih pujian dari dewan juri pada gala show 7 X Factor Indonesia (XFI) saat membawakan lagu milik Coldplay, "Viva La Vida". Beberapa part lagunya memang terdengar fals saat itu.

Padahal, aksi live Mikha sangat didukung para penari akrobatik yang dilempar ke udara hingga berputar-putar. Lepas dari itu, dia masih dipuji juri Bebi Romeo karena memiliki modal wajah ganteng dan karakter suara khas. Dan, para pendukungnya, terutama para gadis tetap histeris melihat aksi Mikha.

Saat berbincang dengan Okezone di Studio SSR, Jakarta Barat, Mikha yakin bisa bersaing di industri musik saat gelaran XFI musim pertama berakhir.

"Aku sih yakin bisa (bersaing) karena sudah jalan, dan orang sudah pada tahu aku, itu jadi kemudahan untuk orang lihat karya aku," kata remaja yang sering jadi trending topic Twitter ini, Rabu (10/4/2013).

Populer berkat ajang XFI tak cukup membuatnya puas, dia pun harus punya karya baru nantinya.

"Di sini aku sudah punya banyak link, dan berasa sudah siap saja. Tergantung kitanya sekarang mau berkarya atau tidak," ungkapnya.

Mikha juga merasa kekuatan percaya dirinya bertambah jika punya pendukung yang banyak. "Nambah pede saja di panggung," tandasnya.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Artis Ini Malah Senang jika Anaknya Jadi Gay