Novita Siapkan Mental Menuju Lima Besar

|

Alan Pamungkas - Okezone

Novita Dewi (Foto: Arief)

Novita Siapkan Mental Menuju Lima Besar
JAKARTA - Setelah hengkangnya Gede Bagus di gala show 7 Jumat lalu, seluruh kontestan X Factor harus bersaing masuk lima besar. Namun, Novita Dewi enggan memerebutkan posisi tersebut.

Meski selalu mendapatkan sambutan positif tidak terlalu berpikir dapat menembus lima besar. Bahkan, dia tak ingin membebani pikirannya meraih posisi lima besar.  
Novita mengaku, pencapaiannya di enam besar telah menjadi hal terbaik yang dilakukannya. Karena itu, apapun hasil saat Gala Show pekan nanti, dia sudah merasa bangga berada di X Factor Indonesia.
 
"Ini sudah yang terbaik, lebih memberikan ketulusan dan yang terbaik saja. Apapun hasilnya sudah banggalah berada di Gala Show, dari 13 saja sudah bangga apalagi menuju lima besar," kata Novita saat ditemui di karantina, Senin (8/4/2013).
 
Bagi kekasih Alex Rudiart ini, hal terpenting yang harus dilakukan seluruh kontestan ialah menjaga kepribadian dengan baik. Jangan sampai attitude buruk menghancurkan mimpi yang saat ini tengah dirintis.
 
"Semua kontestan sudah menjadi bintang, sekarang lebih menjaga attitude. Sekarang waktunya memersiapkan mental, apapun keputusan yang terjadi nanti," tandasnya.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    CJR Tak Sakit Hati Bastian Tolak Muncul di Trailer Filmnya