Gede Bagus & Mikha Dua Terendah, Rossa: Inilah Gilanya X Factor

Senin, 8 April 2013 - 12:40 wib | Feddy Fedora - Okezone

Gede Bagus harus keluar di Gala Show 7 (Foto: Arif)

Gede Bagus & Mikha Dua Terendah, Rossa: Inilah Gilanya X Factor
JAKARTA - Gala Show X Factor Indonesia, Jumat 5 April lalu, memberikan kejutan. Di mana dua kontestan dari kategori boys under 26, Mikha Angelo dan Gede Bagus, menempati posisi dua terbawah dalam perolehan voting SMS penonton.

Kejutan ini dirasakan gila oleh salah satu juri, dan mentor Rossa. Dia mengaku sangat sulit memilih kontestan untuk diselamatkan saat setelah menyanyikan "Save Me Song".

"Haduh, bisa gila gue. Inilah gilanya X Factor. Tidak ada yang pernah tahu. Tiba-tiba jagoannya ada di bottom two," kata Rossa saat di studio 8 RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 6 April dini hari.

Penampilan Gede Bagus saat menyanyikan lagu "Save Me Song" dinilai Rossa sangat memuaskan. Dengan membawakan lagu milik Gito Rolies yang berjudul "Anak Jalanan", Rossa menilai Gede mengeluarkan ajiannya agar dapat merebut hati juri.

"Saya salut sama Gede Bagus barusan ketika save me song. Kalau minggu lalu saya lihat mental kamu jatuh, tapi barusan kamu menunjukan kualitas Gede bagus yang sebenarnya. Luar biasa kita sampai bengong-bengong, gila akhirnya dia (Gede) mengeluarkan ajiannya," akunya.

Sementara itu, menurut Rossa Mikha Angelo tampil kurang memuaskan dengan membawakan Save Me Song dengan lagu "I Won't Give Up' milik Jason Mraz. Walaupun mengecewakan, kali ini Rossa tidak menyelamatkan Gede dari jurang eliminasi.

"Mikha, Kamu kenapa enggak bersemangat? Saya selalu mencintai karakter suara kamu dari pertama kali saya melihat. Dan sampai saat ini saya selalu mencintai suara kamu. Keputusan yang paling berat dibandingkan minggu lalu buat saya. Gede maaf saya enggak bisa save kamu, minggu ini saya akan save Mikha untuk selanjutnya," tutupnya.

Seperti diketahui, ini kali ketiganya Gede Bagus berada di posisi bottom two. Dan kali ini, eliminasi tak dapat terhindarkan lagi dengan keputusan ketiga juri dan mentor memilih Mikha untuk lanjut ke Gala Show pekan depan.


(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sammy Simorangkir Sibuk Nikmati Indahnya Cinta