Isa Raja: Kalau Waktunya Keluar, Harus Diterima

|

Alan Pamungkas - Okezone

Isa Raja saat tampil di Gala Show 6 (Foto: Arif/okezone)

Isa Raja: Kalau Waktunya Keluar, Harus Diterima
JAKARTA – Isa Raja (33) tak menyangka bisa melenggang hingga tujuh besar di ajang X Factor Indonesia. Padahal, di awal kompetisi Gala Show, banyak pemirsa yang tak meilirik dirinya. Sehingga, dia telah merasakan dua kali di posisi bahaya bottom two.

Sama seperti pernyataan Isa sebelumnya, dalam setiap penampilannya dia selalu fokus memberikan penampilan terbaik. Meski mendapat tekanan di kubu Bebi Romeo, di mana pemirsa sebagian beranggapan Isa maupun Novita Dewi merupakan penyanyi profesional, sehingga tak pantas mengikuti ajang ini.

"Sekarang sudah tujuh besar, untuk bisa bertahan yang ikutin flow yang sudah ada. Dan bernyanyi dengan tulus ikhlas dan jujur, artinya kalau waktunya keluar harus terima, dan jika lolos juga harus disyukuri," ungkap Isa Raja.

Saat melakukan gladi resik Kamis 4 April kemarin, Isa Raja akan melibatkan penonton dengan stage act menghebohkan. Malam ini, panggung Gala Show 7 mengusung tema Hits of the Century (lagu hits abad ini). Sebagai clue, Isa pun membawakan lagu milik band rock asal Las Vegas, Amerika Serikat, yang berdiri pada 2001.

"Lagu hist sepanjang masa yang bertemakan cinta, benci, cemburu, dan perselingkuhan. Dan dari waktu ke waktu pasti ada cinta dan benci," tandasnya.

Penasaran seperti apa aksi panggung Isa Raja? Saksikan siaran langsung X Factor Indoensia malam ini, Jumat 5 April pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dena Rachman Jajal Bisnis Sepatu