Gara-Gara Ucapan Ahmad Dhani, Kubu Bebi Romeo Ngedrop

|

(koran Sindo) - Koran SI

Isa Raja saat tampil di Gala Show 6 (Foto: Arif/okezone)

Gara-Gara Ucapan Ahmad Dhani, Kubu Bebi Romeo Ngedrop
JAKARTA - Dua kontestan X Factor Indonesia (XFI)yang dimentori Bebi Romeo, yakni Isa Raja (33) dan Novita Dewi (34) wajar diselimuti rasa cemas menghadapi panggung Gala Show 7 pada malam ini, Jumat 5 April 2013.

Sebelumnya, sudah dua minggu berturut-turut teman satu tim mereka, Agus Hafiluddin dan Alex Rudiart jadi “korban” hingga harus dipulangkan karena mendapat “restu” dari juri Rossa, Anggun Cipta Sasmi, dan Ahmad Dhani.


Isa Raja kala melaksanakan gladi resik pada Kamis 4 April, kemarin menuturkan tersingkirnya Agus dan Alex secara berturut-turut membuat mental dirinya dan Novita drop.

Apalagi, juri Ahmad Dhani seakan mengaburkan kembali peserta yang layak berkompetisi di XFI. Menurut penilaian Dhani kepada Novita di Gala Show 6, ia mengangap X Factor bukan ajang para penyanyi yang punya teknik vokal meliuk-liuk.

“Jujur, saya dan Novita ngedrop karena kriteria dan warna X Factor ini enggak tahu ingin ke mana. Namun, sisi positifnya saya berdua jadi lebih dekat dan saling berdiskusi gimana caranya kita sebagai kontestan bisa tampil bagus di atas panggung,” katanya kepada Koran Sindo.


Isa yang disebut-sebut Ahmad Dhani satu-satunya peserta yang punya faktor X dari kubu Bebi Romeo ini siap tampil seperti biasanya. Namun, kehilangan dua kawannya menjadi deg-degan semakin kencang.


Begitu juga Novita Dewi yang mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, di tengah ketegangan, siasat yang digunakan adalah bersikap nothing to lose.


“Tidak usah mikir yang kemarin karena bisa membikin tambah drip dan kepikiran terus. Nanti malah bisa berdampak ke penampilan,” ujarnya.


Bagaimana penampilan kedua anak Papa Bebi ini nanti malam? Apakah yang dikhawatirkan mereka benar-benar terjadi? Saksikan tayangan langsung XFI malam ini, pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Aldi Taher Paksakan Tersenyum Saat Akad Nikah