Lima Kontestan X Factor Indonesia Dominasi Chart iTunes

Senin, 1 April 2013 - 06:07 wib | Edi Hardian - Okezone

Alex Rudiart saat tampil di Gala Show 6 (Foto: Arief/okezone)

Lima Kontestan X Factor Indonesia Dominasi Chart iTunes
JAKARTA - Lima kontestan X Factor Indonesia yang berhasil bikin kesan di hati pemirsa usai laga Gala Show 6 pada Jumat 28 Maret 2013 lalu, secara berurutan berada di posisi puncak iTunes Indonesia hingga posisi lima yakni, Shena Malsiana ("Creep"- Radio Head), Mikha Angelo ("Love of My Life"- Queen), Fatin ("It Will Rain"- Bruno Mars), Isa Raja ("English Man in New York"- Sting), dan Alex Rudiart ("Crazy"- Aerosmith).

Fatin tak hanya menyumbang satu lagu, lagu yang dinyanyikannya pada Gala Show 5 berjudul "Perahu Kertas" masih nyaman nongkrong di 20 besar. Fatin yang berhasil berada di puncak chart iTunes pada pekan lalu dengan lagu ciptaan Dewi Lestari itu, saat berita ini diturunkan sudah merolot ke posisi 9.

Alex ternyata tak kehilangan pengagum walau sudah tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia di panggung Gala Show 6. Ternyata lagu yang dinyanyikannya di Gala terakhir bagi Alex kini diburu penikmat musik.

Tak hanya lagu "Crazy" versinya yang berada di posisi 5 chart iTunes. Lagu yang dinyanyikan Alex saat Gala Show 4, yakni "Suci Dalam Debu" milik band asal Malaysia, Iklim, berhasil nyodok ke 20 besar, atau tepatnya di posisi 19. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tara Budiman Sudah Temukan Pacar Baru