UGB Sarankan Pengikut Eyang Subur Tobat

|

Egie Gusman - Okezone

Guntur Bumi (Foto: Egie/Okezone)

UGB Sarankan Pengikut Eyang Subur Tobat
JAKARTA- Perseteruan antara aktor komedian Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur turut mengundang perhatian dari lapisan masyarakat, termasuk Ustadz Guntur Bumi (UGB) yang juga ikut angkat bicara.

Suami Puput Melati itu mengaku sangat prihatin dan menyayangkan terhadap konflik antara Eyang Subur dan beberapa artis Ibu Kota yang semakin melebar.

"Kasus ini telah melebar dan menjadi opini masyarakat dan tidak baik. Apalagi sudah terbentuk kubu-kubu. Saya khawatir, terjadi kemudharatan. Maka, saya berharap kedua belah pihak yang berseteru dapat kembali pada jalan yang diridhai Allah SWT denganĀ  berislah atau berdamai," ujar ustadz Guntur saat ditemui di Padepokan Silaturahim, Jl. Pinang Mas, Jakarta Selatan.

Ustadz Guntur menyarankan, baik Eyang Subur atau para artis yang terlibat, agar segera bertobat. Apalagi, dalam Islam sangat dilarang mendatangi orang yang dianggap bisa menerawang dan meramal masa depan.

"Harus tobat dengan sebenar-benarnya. Karena Islam mengajarkan, barang siapa yang mendatangi seorang dukun atau seorang tukang ramal, kemudian membenarkan apa yang dikatakannya, maka dia telah kafir," jelasnya.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Indah Nevertari Tak Terima Dibilang Mirip Ellya Khadam